Pagi2 aku ditelp ex Boss Besar di ex kantor lama, ngajak ketemuan di kantornya, dah lama ga ngobrol2 katanya. Hmmm...sebenarnya aku malas sich buat ketemuan ama dia...sempat ada 'kasus' pas project ama dia. Masih bermasalah hingga saat tulisan ini dimuat. Tapi, hmmm...sudahlah, lupakan kasus itu, lebih baik aku ikhlaskan saja...lainnya urusan dia ama Yang Di Atas dech...;-)

Ya sudah...dari client, aku cabut jam 5an, lebih awal dari biasanya, naik 604 dg tujuan Karet...kolong di dekat Sudirman Square. Hweleh...ternyata sekarang SS jadi sepi..tidak banyak yg jualan lagi kaya dulu. Sayangnya aku ga ambil skrinsut, inget cerita temenku bahwa daerah situ rada2 rawan. Ya sudah, buat yg sering lewat situ bakal tau dah bedanya...jadi lebih sepi...tapi emang lebih rapi+bersih sih:D

lontong kari ayam kumplitNyebrang jembatan, ke arah menara batavia...pas lewat gedung SCB, hmmm....teringat dulu sering makan lontong kari ayam di sini. Celingak celinguk cari tk LKA langganan, ah...ternyata masih jualan di situ...so, langsung pesan 1 porsi full...lontong kari, ayam (dada) en telor...sekalian testing, apakah aku dah sehat lagi ato masih ada sisa sakit?? ;-) (ahhh...lasann...)

Hmmm....kok rada2 aneh rasanya yaaa??? Tidak seenak dulu...wait...mungkin aku masih sakit. Tapi saat nyomot ayamnya, rasa ayamnya masih enak...cuman kok kuah+sayurnya yg jadi rada2 asem ya?? Aahhhh...kepalang tanggung, sikat aza dah...hahaha...sakit urusan belakangan...toh, ini kan testing sakit juga,hahaha...(dasar tukang makan...)

Selesai makan, ke kantor ex boss besar...ketemuan, haha hehe...trus diajak makan di luar. Duhhhh...tau gini tadi ga makan deh... Berhubung rada sungkan (en takutnya aku emang masih sakit, jadi kalo makan lagi ntar malah perut jadi berontak) aku tolak ajakan makan.. Ya sudah, aku diajakin ngopi aza di Planggi..:) (Ndhoot, gw dah tau deeehh planggi apaan, hohohoh...)

Oowww...ternyata ex BB gw ini ketemu ama temen lamanya...ngobrolin bisnis. Wah, pengalaman berharga yg TIDAK BOLEH DILEWATKAN BEGITU SAJA NICH...!! Sudah jarang aku diajak ketemuan orang buat deal bisnis 'tingkat tinggi'. Hmmmm...sambil lirik kanan kiri, aku perhatiin ex BB diskusi ama temennya. Nice...thx buat pengalamannya.

cafe di planggiDeal bisnisnya dilakukan di cafe(?) di planggi. Hahahah...sudah hampir setahun sejak terakhir kali aku minum kopi mahal:D Hmmm...pilih moccachinoMoccachino...jadi inget, kalo minum kopi kaya gini HARUS DISRUPUT, JANGAN DITENGGAK. Slurrrrppp...hmmm...nyem nyem...kok aneh...ini kopi ato susu coklat tukang nyampur kopiya?? hahaha...:D (dasar lidah ndeso, hahaha...) Kalo melihat bentuknya, MESTINYA KOPI, tapi kenapa RASANYA SUSU COKLAT?? Ah, peduli amat..dibayarin ini...:D Tapi wehk...melihat pesanan ex BB, nyesel..gw pengen yg pake cream bla bla bla...doh...begini nasibnya dah jarang ke Starbucks lagi, hiihihih..:D :)) *njrit, norak ga seeehhh?? who cares anyway, hahaha...*