Ugh, hari yg menjenuhkan...jenuh bertemu client, aku menyingkir ke kantor tebet mengerjakan tugas lain, masih berhubungan dengan project, namun setidaknya aku tidak terlalu mendengar ocehan clientku:p :D :(

Hmmm...mayan lah, kejenuhan sedikit terobati...cari berita ini itu, hmmm...ternyata mayan banyak juga berita yg terlewatkan. Ugh...puyeng juga mo nulis apaan buat di blog, karena tidak terlalu banyak kejadian 'asik' terjadi.

Liat arsip foto untuk blog, hmmm...ada beberapa foto yg belum aku publish di blog. So, aku cerita ttg foto2 itu aza dech..:p *alasan...*

besihin gorong2karungkarung jugaBeberapa waktu lalu saat aku menuju client, aku melihat beberapa orang sedang membersihkan gorong2 di trotoar sepanjang jalan ke arah client. Hmmm....ada 2orang yg ngorek2 saluran pembuangan, sementara 1 orang bertugas memasukkannya ke dalam karung. Lebih kurang 2 jam sejak aku masuk kantor client hingga jam istirahat, aku lihat sudah 6 karung berjajar di jalan. Hmmm..cepat juga kerjanya..:)

Ah, sudah Jum'at sore...hari ndak terasa kalo ada internet, hihihihi..:p Oya, aku sudah mayan berhasil mengurangi ngejunk, meski ada yg 'pesimis' dg aksiku ini, tapi hmmm...emang dah ga terlalu banyak reply postingan kok...cari yg kira2 emang menarik dikomentari...lainnya tinggal tekan tombol 'archive' :D :))

Duh, ternyata side A belum diupdate, serial khutbah Jum'at belum dimasukkan...dan ternyata aku baru inget, bahwa sepanjang hari ini aku ga bisa update blog side A dan B. Wahk...untung aku tulis dulu di notepad dan tinggal kupipes ke blogger. Coba kalo tidak, weeehhk...mesti berapa kali ketik ulang?? Fiiuuuhhh...:D

Alhamdulillah, akhirnya blogger bener juga. Update dulu side A. Lalu di side B, aku tambahin berita ttg seorang mahasiswi Binus yg menjadi korban pembunuhan. Friendsternya aku pasang di blog ini, tepat 1 artikel di bawah artikel ini. Mungkin ada protes, tentang ketidak etisan...tapi aku lebih fokus pada 'betapa kejamnya' Jakarta (baca: manusia2nya), pembunuhan memang tidak pandang bulu siapa korbannya serta penyebabnya...pokoknya, hajar bleh...!! :(

Menjelang jam kerja bubar, ada arisan...2 tempat. Ex sman2 bandung dan warga kampung. Hmmm..dagang software di ex sman2, hehehe...doakan semoga berhasil yaa?? :)

Lalu arisan di id gmail, hmmm...mastikan ttg jadwal kopdar besok di Daeng Tata...Kopdar lagiii...kopdar lagiiii...:D :))

Malamnya side A sempet diskusi agama dengan beberapa warga kampung. Ada beberapa tambahan informasi + referensi buat blog side A. Thx...lalu ada beberapa masukan berharga ttg metode penyampaian dakwah...terima kasih lagi..:)

Sempet nyindir2 Fajri, sepet abissszzz...sampe Fajrinya terdiam..:D Lalu jam 8an pulaaanggg...capeeee...:p