Tadi pagi aku baca koran, ada korban pembunuhan, anak kuliahan...ternyata dari milis gadjah, ada yg kirim friendsternya...:(

-hOhO-'s Profile

last login ("August 2, 2005 12:00 AM","datetimetag");Tuesday, August 02, 2005

Gender: Female

Interested in Meeting People for:
Dating Men, Friends, Activity Partners

Status: Single

Age: 21

Location: Indonesia

Hometown: jakarta

Friendster Member Since: Mar 2004

Occupation:
mahasiswi


Hobbies and Interests:
nonton, baca KOMIK!!, maen, jalan2, bObO..^^

Favorite Books:
comics, harry potter

Favorite Movies:
smua yang serba komedi n romantis ^o^

Favorite Music:
pop n semua yg enak didengerin

Favorite TV Shows:
friends, serial jepang+korea+mandarin

About Me:
mm..orang2 pada bilang yeniho tuh alim, tapi sbenernya ngga jg kok. yeniho tuh lumayan rame loh, tanya az ama temen2 yg udah lama kenal(^.^) trus kalo udah dicela orang, maonya nyela balik lagi..he2.. trus apa lagi yah? makanya pd isi testi yah buat bantuin kenal gue=)

Who I Want to Meet:
siapa az yg pengen kenal ama yeniho(^o^)

***
Kasihan sekali...ah, Jakarta memang makin tidak kenal ampun..:( Silakan makin berhati-hati dengan lingkungan sekitar...pilih pergaulan yg baik yaaa?? :-)