Syukurlah ndak kuliah di UI...sarang dedemit..:p
*ngaciiirrr...menghindari serangan anak2 UI*
(lupa ngasih tau..ini hasil tendangan pojok milis id gmail)

> > Penumpang Taksi Misterius di
> > Gerbatama
> >
> > Kisah ini gua dapetin asli dari pengemudi taksi yang ngantar
> > gua dan teman2
> > pulang ke rumah teman gua di Depok setelah kita rame2
> > konsultasi & ngetik
> > skripsi di Warnet dekat kampus.
> > Malam itu,
> > setelah makan roti bakar 24 jam di Margonda, kita nyetop taksi
> > dan dalam
> > perjalanan, seperti biasa..gua nanya2 ke sopir taksi "Pak, daerah
> > sini
> > angker gak?"
> > Trus, pak sopirnya cerita tentang cewek mahasiswi (UI atau
> > IISIP??) yang
> > meninggal tertabrak di Gerbatama UI.
> > Hantunya selalu
> > nyetop taksi yang lewat Gerbatama dan minta diantar pulang
> > ke
> > Bintaro.
> > Biasanya sopir yang ngantar disuruh nunggu depan rumah dengan
> > alasan si
> > mahasiswi mau ngambil duit di rumah. Tapi, setelah 1-2 jam
> > nunggu, orangnya
> > gak nongol2. Akhirnya pak sopir ngetok pintu rumahnya dan
> > bicara dengan
> > orang rumah.
> > Setelah diceritain kejadian tersebut, seisi
> > rumah langsung nangis dan ayah
> > tuh cewek ngambil uang ongkos taksi lalu
> > ngasih ke pak sopir dan minta maaf
> > atas peristiwa itu.
> > Sopir taksi yang
> > kita tumpangi kebetulan mengalami sendiri kejadian itu. Gua
> > dapat cerita
> > ini sekitar tahun 2000.
> > -----
> >
> > btw gue pernah denger cerita ini dari
> > temen gue yg ada di UI. die juga
> > diceritain sih sama temennya. katanya kalo
> > di UI kalo dah lewat jem ½ 9
> > malem tuh udeh ga da kereta lagi yang dari
> > bogor. tapi katanya pernah ada
> > anak UI naek kereta ke arah jakarta, jem
> > segituan juga. tuh anak naek kereta
> > ngerasain biasa aja kaya naek kereta
> > biasa. cuman orang-orang di sekitarnya
> > ngeliat tuh anak lagi lari-lari di
> > rel kereta. pas dipanggil, tuh anak baru
> > nyadar n die kecapean abizzzzzz
> > kaya orang abis lari maraton.
> >
> > -----
> > but...gw jg punya cerita
> > nih,informasi nih gw dapet dari kakak gw langsung
> > yg pernah kuliah
> > disana.....begini ceritanya...
> > Loe pada taukan...rel kreta deket pondok
> > cina nah disebrangnya tuh kan ada
> > telpon umum....biasanya temen ka2k gw
> > emang telp disitu...pas magrib rada
> > gerimis temen ka2k gw nekat mo telp
> > keluar,akhirnya tuh dia pergi
> > sendiri....nah pas sampe didaerah rel itu dia
> > ngeliat ada
> > ce jalan sendiri ditengah rel mana gak payungan,temen ka2k gw
> > itu niat mo
> > ngajak payungan bareng dipanggil tuch ce pass udah deket,tuch
> > ce nengok
> > mukanya pucet banget,temen ka2k gw ngomong dong akan niat baeknya
> > eh...abis
> > ngomong tau-tau temen ka2k gw lgs didorong kesamping rel ama tuch
> > ce...tiba2
> > lgs lewat kereta.....tuiiiit....jess...jesss abis itu temen ka2k
> > gw pingsan
> > ampe 2 hari semaput,( ini cerita lgs dari siempunya nya yg
> > cerita ke ka2k
> > gw )
> >
> > -----
> > Gadis yang gantung diri di
> > Rektorat
> >
> > Cerita ini gua dapat sekitar tahun 1999, dari seorang senior
> > gua di kampus.
> > Sebut saja namanya C.
> > C adalah tipe mahasiswa yang aktif
> > di senat dan selalu berpartisipasi di
> > setiap aktivitas kampus.
> > Pada
> > suatu malam, C dan teman2 sedang sibuk mempersiapkan poster dan
> > berbagai
> > hiasan untuk acara 17 Agustusan.
> > Satu persatu anak senat pulang, tinggal C
> > dan seorang teman bernama B yang
> > berencana nginap di kampus karena kerjaan
> > mereka belum selesai.
> > Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk
> > mandi dan ambil baju,
> > lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat
> > setelah menyelesaikan
> > poster dan beberapa hiasan.
> >
> > C & B kemudian
> > menumpang mobil B yang kebetulan AC-nya mati. Malam itu B
> > nyetir dengan 2
> > jendela terbuka.
> > Mereka melewati Gedung Rektorat....dan di situlah B
> > melihat seorang cewek,
> > berjalan sendirian di gelap malam, saat itu udah
> > jam
> > 23.30........................yang bikin B ngeri, cewek itu
> > berjalan
> > tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya.....lalu
> > kepalanya
> > terkulai, seperti tulang lehernya patah...........B kemudian
> > bilang ke C
> > "lihat di pinggir trotoar depan kita...ada cewek jalan malam2
> > begini..."
> > C diam aja, karena udah mulai merinding...."lewatin yuk, gua
> > penasaran liat
> > mukanya"....demikian kata B.
> > pelan-pelan mereka
> > mempercepat mobil. lalu B & C melirik kaca untuk melihat
> > wajah cewek
> > itu......wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya
> > terjulur
> > keluar berwarna kebiruan.....!!!
> >
> > "Itu setan mahasiswi yang gantung diri
> > di Rektorat!!", kata C panik. B pun
> > ngebut supaya mereka cepat sampai ke
> > kost dan malam itu mereka tidak jadi
> > nginap di
> > kampus.
> >
> > catatan:
> > buat warga UI pasti tau kisah mahasiswi yang
> > gantung diri di Rektorat dan
> > sampe sekarang masih gentayangan di kampus UI
> > Depok.
> > ada beberapa versi tentang penyebab mahasiswi tersebut gantung diri,
> > yaitu :
> > putus dengan pacarnya atau hamil karena diperkosa. buat yang
> > punya
> > pengalaman serupa tentang hantu mahasiswi ini, atau tau detailsnya,
> > seperti
> > mahasiswi angkatan berapa dia (kalo gak salah, angkatan 90an awal
> > ya?),
> > jurusan apa (kalo gak salah, FISIP atau
> > Sastra?)
> >
> > -----
> > Kisah ini gua dapat sekitar tahun 2000 awal.
> > Pada
> > suatu hari, ada mahasiswa UI bernama X yang malam itu berniat pulang
> > ke
> > rumahnya di kawasan Tebet menumpang kereta. Karena masih merupakan
> > mahasiswa
> > baru, dan belum lama naik kereta..jadi X belum begitu paham
> > seputar jam-jam
> > operasional kereta.
> > Malam itu, sekitar jam 9 X tiba di
> > Stasiun Kereta UI. Suasana stasiun yang
> > sepi samasekali tak membuat X
> > curiga. Saat kereta datang (X punya karcis
> > abodemen bulanan), X langsung
> > masuk ke gerbong dan mengambil tempat duduk
> > dekat jendela.
> > Suasana
> > gerbong sepi dan tidak ada tukang jualan di dalamnya, X yang baru
> > 1-2 kali
> > naik kereta merasa tidak aneh dengan situasi ini.
> > Penumpang kereta lain
> > yang menunduk dan hanya diam serta berpakaian lusuh
> > bahkan terkesan
> > ketinggalan jaman juga tidak membuat X merasa janggal.
> >
> > Saat kereta tiba
> > di Stasiun Tebet, X bergegas turun. Ia satu2nya penumpang
> > yang turun.Tidak
> > ada penumpang lain yang turun di Stasiun tersebut.
> > Saat berjalan, tiba-tiba
> > langkah X dikejutkan dengan sapaan penjaga stasiun
> > Tebet. "Dik, apa nggak
> > capek kamu jalan kaki sepanjang rel ini?"
> > Lalu X menjawab "Saya tidak jalan
> > kaki, pak! Saya naik kereta"
> > Bapak itu menjelaskan "Kereta tidak ada yang
> > beroperasi di jam ini, terakhir
> > jam 8 malam. Adik naik kereta jam
> > berapa?"
> > X menjawab "Jam 21.30 pak"
> > Bapak itu pun menambahkan sesuatu
> > yang membuat bulu kuduk X merinding ngeri
> > "Masalahnya, dari tadi saya
> > memperhatikan adik. Adik tidak naik kereta, adik
> > berjalan kaki di atas
> > rel"
> >
> > Jadi, X tidak menyadari sama sekali kalau kereta yang
> > ditumpanginya dari
> > Stasiun UI menuju Stasiun Tebet adalah kereta
> > hantu.........
> >
> > -----
> > Gue juga punya cerita nich...khan nggak jauh
> > dari dari UI itu ada
> > kuburan...nah katanya sich ada setan ce yang pake baju
> > merah...jadi kalo
> > misalnya loe malem-malem melintas depan situ hati-hati
> > aja soalnya kadang
> > suka ada cewe numpang naek bis...dan duduk dibelakang
> > dan setelah di liat
> > cewe itu udah nggak ada...
> >
> > Trus selasa kemaren
> > temen co gue kecelakan didepan situ..gara-garanya sich
> > katanya dia
> > ngehindarin gerobak...tapi anehnya temen co gue itu nggak papa
> > kecuali mata
> > kanan robek trus deket mata lewat kuping kanan sampe leher
> > bawah itu
> > retak....trus bibirnya dijait...tapi
> > anehnya pipi kanan nggak lecet sama
> > sekali...gue sama co gue aja bingung kok
> > bisa sampe gitu...padahal harusnya
> > kalo mau luka itu pasti pipi ada luka
> > dikit dong...tapi ni mulus...dan
> > waktu dia dibawa kerumah sakit di kira
> > orang-orang dia udah
> > meninggal...trus ternyata
> > dia dibawa ke RS Bhakti Yudha dan pihak rumah
> > sakit nggak sanggup...akhirnya
> > dia di oper ke RS
> > Fatmawati.
> >
> > -----
> > Hantu Mahasiswi Berkebaya di Fakultas
> > Teknik
> >
> > Kisah ini gua dapat sekitar tahun 1999. Dan menurut teman yang
> > cerita,
> > kejadian aslinya berlangsung tahun 1991-1992an.
> > Saat itu, ada
> > seorang mahasiswi Fakultas Teknik yang mengalami kecelakaan
> > saat akan
> > berangkat ke kampus menghadiri wisudanya.
> > Padahal mahasiswi tersebut sudah
> > mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul
> > untuk difoto bersama
> > teman-temannya di hari wisuda.
> >
> > Lalu setelah kejadian itu, setiap tahun,
> > di saat Fakultas Teknik mengadakan
> > acara wisuda, orang bisa melihat
> > mahasiswi tersebut muncul, terkadang dia
> > terlihat berdiri di atas balkon
> > salah satu
> > gedung kuliah yang menghadap ke arah lapangan.
> > Atau terkadang
> > dia kelihatan berjalan di sekitar kampus...
> > Konon, arwah si mahasiswi tidak
> > bisa menerima kenyataan kalau dirinya tak
> > akan pernah diwisuda.