Arrrghhh...sepanjang siang dan sore, aku bener2 merana banged di client. Beberapa request dari mereka, yang belum sempat aku demokan, diungkit2 terus...padahal jika melihat flownya, bukan hal yang penting. So, aku rada2 cuek bebek, tapi dasar client...nodong terus dah..bete dech, hiks..:(

Jam 5 sore, 2 rekan kerja pulang. Tinggal aku sendirian, vs 2 client...(DOH!!!), yaaa..mau ndak mau mbahas fitur2 yang mereka minta. Untungnya ada fitur yang TIDAK PERNAH ADA di dokumen, so aku bisa ngeles dan mengulur-ulur (hehehe..). Ternyata flownya tidak sulit, dan MESTINYA bisa diselesaikan dengan segera. Yuppp...aku segera catat di list to-do. Besok minta rekan developer beresin :)

Eh, jam 17.30an, clientku membawa sepotong kue coklat. Hikss...segala kekesalan segera luruh, jadi agak2 terharu, hihihih... Mana perut masih lapar, jadi segera disantap dah sepotong kue coklat itu. Hmmm...yummyy...terasa coklatnya lumer di mulut, slurp slurp...aahhh...andaikan tiap hari disuguhi, aku ga akan terlalu kesel deh, hihihih...:D

Thanks ya mbak Ambar atas kue coklatnya...trus jangan gampang purik ah...ndak baek tuh buat kesehatan, hehehe...:D