Siang tadi, errr...sore tepatnya, sebagaimana janjiku, sebagai keberhasilan menjadi top poster all the time, aku ngajak makan es duren di warung sakinah. Ah, ternyata yg datang hanya 3 orang; Fajri, Rendy, Endhoot (total 4 orang dgku), jadi yaaa..BOLEH NAMBAH, hahaha..:))

Ketemu Jay ama Eliza di Sakinah. Didehem berkali-kali, Jay meni cuek bebek..:p

Pokoknya lucu dah..sayangnya ga ada yg bawa kamdig, jadi cuma foto2 via handphone...:( Sayangnya, tidak ada acara belah duren...hihihih..:)) Total: 5 es duren (4 sih mestinya, tapi jangan lupa side A dan B muncul:)) + 1 es campur (Rendy)

Berikut skrinsut hasil makan2 es duren:)