Tadi sore, sebelum sholat magrib di masjid jl sabang (tempat ketemuan ama id gmailers), aku baca koran, isinya ttg angkutan 604 yang menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal. Aduh, kasian juga ya si pejalan kaki, dan dodol juga si sopir karena ugal2annya, nyawa melayang.

Selesai sholat, saat jalan di DT, kok aku kepikiran lagi ttg kejadian di berita itu ya?

Dan, ternyata itu adalah firasat buruk...karena 10 menit setelah itu, aku yang menjadi korban, jatuh dari p604. Jadi, ceritanya, aku mau naik p604, kebetulan sudah datang dan jalan perlahan. Nah, aku langsung menghampiri seraya sedikit berlari. Begitu aku mau naik, lho...kok ada orang menghalangiku di pintu, akibatnya pijakan kakiku tidak jelas. Dan...DALAM KEADAAN SADAR, aku merasa tubuhku sedikit berguling ke kanan, sementara tangan kanan masih memegang pegangan pintu p604. Sadar jika aku ngotot pegangan akan terjadi hal yang lebih buruk, aku langsung melepaskan diri.

Akibatnya, yaa...aku mesti 'rela' tubuhku jatuh di jalan. Alhamdulillah, tidak ada kendaraan yang melintas di belakang p604. Dan alhamdulillah juga, aku masih ada reflek utk menjatuhkan diri ke kanan, seraya tangan kananku bertumpu, menjaga tas berisi laptop agar tidak tertimpa diriku.

Sialnya..si kenek malah ngomelin aku,"Makanya pak, naek jika sudah berhenti."
Keparat, rutukku dalam hati...tapi sudahlah, ngomel2 dan maki2 tidak akan menyelesaikan masalah. Lebih baik urus diriku.

Thanks, ada yang nolong..perawakannya mirip aku, hahaha...suer dah..:D

Aku cek tubuhku...tas, jelas tidak ada masalah, meski saat itu aku belum tau gimana sikon jeroannya, apakah rusak ato ndak. Lihat jaket, hmmm..ndak apa2. Pas lihat kaki, wehk...:(

Celana sobek...dan pas aku cek, ternyata luka di dengkul... Hahahaha...untunglah otakku ndak di dengkul, bisa2 amnesia dah, hahaha...:D

Sayang sekali, celana executiveku rusak..padahal ini celana exec pertamaku, dibeli sekitar 13 tahun yang lalu, hihihih...:(

Berikut ini skrinsot kondisi....:p









Foto kiri = celana yang sobek, foto kanan = dengkulku yang mulus jadi sedikit tercoreng:p

Maksa pergi ke kantor, buat cek kondisi laptop, sekalian ngeblog musibah ini, hahaha.. Luka sudah dibersihkan sementara, nanti jika sudah pulang mesti bersihin lagi dg B*TADIN :-)

Udah dulu...lagi nyengir2 nich..:p
btw, nampaknya ndak ada tulang yang bergeser, karena tadi sempat aku tarik dan ada bunyi 'trek', tapi utk pastinya mesti pijat...:D

hikmah dari kejadian ini:
1. lebih hati2 naek 604 khususnya, dan angkutan lain pada umumnya
2. lebih menghargai hidup, karena 'kerasa' banget jatuh dan 'berguling' dg perasaan SADAR
3. ini teguran dari ALLOH SWT, soalnya biasanya aku sholat bada' magrib, tapi tadi ntah knapa kok buru2 cabut dari masjid.. Ampuni hamba-Mu ini ya ALLOH :-)

alhamdulillah, laptop fine..terbukti masih bisa on dan dipake ngeblog musibah :)