Wehk..rupanya aku dah ngidam banged dengan masakan Daeng Tata, so beberapa hari lalu aku niatin ke DT, mumpung lagi ada duit sekaligus NIAT memperbaiki gizi. Biasanya perbaikan gizi dilakukan di pesta nikahan, tapi kali ini yaa...mesti bermodal dikit lah, hihihih..;-)

So, ma Yayangku (ehm...ehm...) aku makan di sana. Hmmm..bukan apa2, ini dalam rangka hari jadi kami juga sich...(doh..!! ;-) Jadi, yaaa...mesti ada momen2 yang berkesan doonkk...:D

Setelah masuk Daeng Tata, duduk, lihat menu, lirik kiri kanan (berhubung sudah agak lama ndak ke DT, BUKAN karena kuper lho...) akhirnya mesen Tata's Rib. Sedangkan Yayangku mesen soto Daeng Tata. Minumnya? Hmm...cari yang aneh bin ajaib. Es Mamink? Sudah pernah..Es Pisang Ijo, apalagi itu.. Akhirnya aku melihat menu minuman'aneh' dengan nama Hariszaky Kola (serius, namanya kaya gini lho...cobain aza datang dah kalo ndak percaya). Selesai pesan, hmm...sambil nunggu pesenan datang, aku pesan menu pembuka..OTAK2...

otak-otakBegitu datang otak2...hiks...hwaduh, kok cuman 4 (EMPAT) potong yach? Hmmm...dalam sekali capluk, 'binasalah' 1 potong otak2. Rasanya? Glup...baru inget, bahwa otak2 DT tidak cukup 'lezat' jika dibandingkan dengan otak2 di Sudirman Center (daerah Karet) ataupun otak2 di jl Banda (Bandung). Hiks...NYESAL DAH mesan otak2.. (nilai kelezatan otak2 DT = 5, sementara SC atau Banda = 7). (foto kiri: otak-otak)

Hariszaky kola , es jeruk dan jeruk hangatLalu datang minuman, hmmm...Hariszaky Kola dan Es Jeruk serta Jeruk Hangat datang, hmm...aku langsung testing Hariszaky Kola. Hoaaaa.... hahahahaha...ini baru bener2 minuman ANEH BIN AJAIB...huahahaha..:D Rasanya mirip apa ya? Hmmm...coba aku ingat2 dulu, errr...hmmm...slurp slurp...hmmm...jika lidahku tidak salah merasa dan menikmati, rasa Hariszaky Kola MIRIP dengan CoffeMix (yang biasa dicampur air dingin itu) namun ditambah dengan Pepsi. Hwaduh...pokoknya tidak rugi lah buat yang suka coba menu2 aneh....dijamin lidahnya 'bingung' dengan rasa dari Hariszaky Kola, hahah...:D (foto kanan: H.Kola, Es Jeruk&Jeruk Hangat)

Tata's RibsEng ing eeeengg...datanglah menu utama. Tata's Ribs dan Soto DT. Dalam hitungan 5menit, 2 ribs langsung berpindah tempat, hihihih... Ternyata aku BENER2 NGIDAM, ASLI PUOOOOLLLL...hahaha..:D Ternyata soto DTYayangku ndak minat banget dengan Soto DT. Ya sudah, aku tawarin dia mesen TR, tapi doi nolak. Minta sisaku aza..dituker ama soto DT. Wah, ndak tega juga sebenarnya ngasih bekas, tapi ya sudahlah...kadang ce susah diduga. Tukeran...barter...:p (foto kiri: Tata's Ribs, foto kanan: Soto Daeng Tata)

Nasib soto DT tidak bertahan lama juga. Sama, 5 menit, soto pindah tempat, masuk perutku. Hiks...makan kok ndak tahan lama gini...heheh...:p

nasi putihKriuk...kriuk...hmm...err...ouch...perutku masih bunyi nich. Hmmm...Ya sudah, aku PESAN LAGI (huahahahaha....) SOP KONRO. Huahahaha...seraya nunggu, aku ngabisin nasi putih yang tadi nganggur. Mayan, kuah soto DT jadi teman makan nasi putih seraya nunggu sop konro datang. (foto kiri: nasi putih, anak kecil juga tau bego...!! hahaha)

sop konroAsiiikkk....ndak pake lama, sop konro datang juga. Dan lagi2 aku KECEWA BANGET....!!!! KARENA 10 MENIT BERIKUTNYA SUDAH MASUK PERUT JUGA, hahahah...:D Dan aku masih komentar: LAPAARRRRRR....Yayangku sampe melotot, bengong..."Mas, lagi lapar ato apa sih? Mbok makan daging jangan diforsir gitu lhooo..." (foto kanan: sop konro)

Hiks...terharu juga ama saran Yayangku, cuman aku BENER2 LAPAR...mana tadi di client nyaris ndak sempet makan (baca: telat makan) jadi yaaa...harap maklum lah...:D (buat yang kenal aku, pasti komentarnya: KAMI TIDAK MEMAKLUMI(PERUT GENTONG)MU, hahahaha...) :D :))

Ya sudah...akhirnya total jenderal aku ngabisin 2 ribs, 1 sop konro, 1 soto DT, 1 nasi putih, 1 Hariszaky Kola dan 1 es jeruk :D Maka, aku ndak heran pas dapat tagihan...lhawong makannya kaya gini, kalo ndak mau bayar segitu, bisa2 ribs gw dijadikan menu, hihihih...:D

Hmmm...nampaknya kopdar di DT mesti ditinjau ulang nich, jika nafsu makanku seperti ini. Bisa2 tekor sendiri bow...hahahah..:D

Well...di bawah ini, ada foto2 detik2 menikmati tata's ribs, sop konro dan soto dt. Ini bukan promosi, tapi emang Daeng Tata uenake puooolll...hahaha...:D






Sorry kalo nulisnya belepotan, maklum...;-)

ps: boeat Tjajangkoe, met hari djadi jatch....semoga qt bisa lebih baik lagi di masa depan ;-)