Malam ini aku pesan pizza PR, berhubung tokonya dekat dengan tempat kostku. Sebenarnya aku lebih ingin makan pizza PH, tapi nampaknya sedikit repot, terutama karena lokasinya cukup jauh dan budget tidak cukup mumpuni, jadi pilih yang lebih murah,hehehe Aku pesan menu Loaded To The Max+Stuffed Crust. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya datang juga pesananku ini.



Tapi kok harganya tidak seperti ada yang di brosur yach?? Lebih mahal, maksudnya, hiks...:p So, kepaksa merogoh kocek lebih dalam:p Tapi tidak apa2 deh, yang penting makan pizza:D
Sayangnya, setelah secomot dua comot, hmmm...errrr...aarrrrggghhh.....hwaduh, rasanya so awful euy..huikss...kok semuanya 'di bawah standar' semua yach?? Gile dah...dengan semua 'kemahalan' ini, kok terasa rugi banged yach? Hiks..ihiks..:'-(

Nampaknya kali lain beli pizza PH aza dah...lebih mahal EMANG, tapi setidaknya lebih terasa puas, hiihihi...:)