Hmmm..hari ini aku kembali ke jakarta naek kereta executive. Doh, dilarang protes...aku sengaja pilih executive karena semalaman tidak bisa tidur, chat dengan Ajang...talk 'bout his problems dan berusaha memberi solusi untuknya. Chatnya hingga jam 1, lemes juga, soalnya jam 4 mesti bangun dan melakukan rutinitas...sholat malam, sholat subuh.

Tiba di stasiun, aku pikir bakal ada antrian panjang, tapi, eh, alhamdulillah, kosong. Sempat dicegat seorang bapak yang menawarkan tiket argo gede untuk jam 6.25. Sayangnya aku lagi pengen nyoba lagi pake exec, setelah sekian lama pake bisnis/travel wae,hehehe..:p Terakhir pakai exec kapan yach?? Lupa...soalnya dulu2 mah exec wae, hihihihi...:)

Gulp..tumben, kereta executive TIDAK PENUH. Aku melihat ada beberapa kursi kosong, bahkan pada saat berangkatpun, kursi2 itu masih tidak berpenghuni (atau berpenduduk?hihihi). Orang di sebelahku smsan, tapi pake keypad tone, anjrit, gandeng euy...ga bisa tidur...:( Untungnya dia pindah kursi, so aku mengakuisisi kursi sebelah dan bisa tidur nyenyak, gimana ga nyenyak, bangun2 sudah sampe bekasi, hahaha..:D

Parahyangan tiba di gambir pukul 08.57 WIB. Waooooww...lebih cepat dari jadwal yang tertera di tiket, 09.04WIB. Baguslah, berarti PT Kereta Api (Persero) memang serius berusaha meningkatkan kualitas layanannya..:) Good...good...:)

Jalan kaki ke Danareksa...dan dimulailah kerja rodi hari ini, hhaha...:D