Duh Gusti, dah 2hari ini aku sakit... Sakit yang lain daripada yang lain...dada kiri sakit banget, dan tiap bernafas selalu terasa berat dan sedikit ngos2an,karena perlu usaha ekstra untuk menghirup oksigen yang tersedia di alam ini.

Kejadian ini muncul malam senin, setelah aku dipijat. Padahal hingga sore, 10 menit menjelang pijat, aku masih sehat2 aza, masih bisa beraktivitas seperti biasa. Hanya saja, pagi2nya aku bersin2 terus, aku hitung aku bersin sebanyak 43 kali NONSTOP,bwehkk...:p

Senin pagi, aku terbangun jam 1an, hwaduh, nafasku sesak banget...tersengal2, buset dah...jadi inget kejadian sakit asma + jantung dulu...:( Tapi aku yakin, kali ini bukan 2 penyakit itu yang aku derita, karena dokterku sudah menyatakan aku sembuh, so aku pikir pasti ada penyakit lain yang sedang aku derita.

Selama senin, aku terbaring lemah, lemes banged coy...heugh...batuk2 mulai datang, sempat minum K*mix, alhamdulillah, batuknya sedikit berkurang, tapi dadaku masih sakit, sulit bernafas...akhirnya senin malam aku ke dokter keluarga.

Hmmm..si dokter geleng2 kepala setelah meriksa aku. Doski setuju dengan pendapatku bahwa dada kiriku penuh dengan LENDIR...glek..:( Langsung aza aku inget, bahwa selama ini aku kerja di ruangan yang ber-ac.

Hekekeke...well, you can call me NDESO, tapi who care?? :D Aku sendiri mikirnya mungkn ac-nya kualitasnya tidak bagus, tidak ada filter jamur bla bla bla *dzigh, korban iklan* tapi jika dipikir2 lagi, mestinya itu bukan penyebab utama, soalnya aku kan dah cukup lama juga kerja di tempat ber-ac...hmmm...

So, aku pikir hal lain yang bisa menjadi penyebab sakitku ini.... AHA...!! GOTCHA...!! Aku pikir aku tahu permasalahannya... Nampaknya KURANG GIZI (doh...!!), TELAT MAKAN dan KURANG ISTIRAHAT.

Well, aku sedang dalam proses UAT (User Acceptance Term, seperti janjiku, aku ceritakan belakangan) di clientku, dan ternyata lumayan menyita waktu+kesehatan nich...terutama karena pagi-sore ada di client, sore-malam = di kantor, konsolidasi dengan developer part time utk bahas hal2 rumit (doh...!!)

So, sejak tadi pagi aku ditemeni komik2ku, buku2 Fisika (utk nyusun soal UAS), laptop tercinta dan koneksi Centrinku (alhamdulillah, sakitnya di bandung, jadi masih bisa interaksi ama dunia luar/internet,hehehe...)

Beberapa miskol dan sms nongol di hape, yang sengaja aku silent, biar ndak ganggu istirahatku...maaf ya boss...anak buahmu lagi sakit nich...mudah2an cepet sembuh :)

Duh, gara2 sakit aku jadi junkies (pecandu obat2an) lagi nich...!! :p Huh, sudah dapat julukan JUNKER, sekarang JUNKIES, huh...!! :D Mayan aneh juga obat2an yang mesti dikonsumsi, untungnya (sayangnya?) ga masuk daftar G, hehehe..:D