Subject: Modus Baru Penculikan dalam TAXI!

Rekan-rekan semua (terutama yg berada di Jkt), saya mendapat kabar dari teman bahwa kejahatan dalam Taxi kambuh lagi. Utk itu bagi anda kaum hawa (para istri2 dan pacar2 dr TKCCers)sering pulang malam agar berhati-hatilah...

Cuplikan Berita:
Seorang perempuan (Business Centre Manager-nya Regent) baru aja diculik, ketika naik taksi QUEEN jam 5 sore dari depan regent.

Ternyata taksi tsb sudah diikuti oleh sebuah mobil berisi 4 orang lelaki. Sampai di dekat tugu 66 (yang sedang macet pada saat itu) dua orang masuk dari pintu belakang kanan-kiri, satu orang di pintu depan, satunya lagi stay di mobil mengikuti taksi dari belakang. Sebelum sempat teriak, temanku itu sudah direbahkan di bawah kursi belakang, meringkuk dan diinjak oleh 2 lelaki. Mereka mengancam akan membunuh bila berusaha cari pertolongan. Seluruh barang berharga diambil, lalu mereka berputar-putar 3-4 jam mencari lokasi ATM yang sepi agar dapat menguras isi tabungan dengan leluasa.

Setelah mendapatkan uang mereka pergi ke arah Pluit untuk membuang" teman perempuan saya di jalan tol yang sepi dan menusuk kakinya sebelum dia dilemparkan ke jalan. Orang perempuan tsb merangkak beberapa ratus meter di kegelapan, berusaha menyetop kendaraan yang lewat dan mencapai gerbang tol. Sekarang dia sudah sehat lahir dan bathin, tapi saya yakin butuh waku lama untuk mengobati trauma itu.

Well girls... you have to be more careful in the evening ....
BE AWARE, BLACK LIST TAXI (sumber data : Polda Metro Jaya) :

1. KOTAS ( abis ngrampok sering masih suka merkosa korbannya yang cewek ),

2. STEADY SAFE,

3. PRESTASI ( supirnya rata-rata iblis berbadan manusia ),

4. DIAN,

5. ROYAL CITY,

6. QUEEN ( yg baru saja terjadi ).

(Fahmi: untuk list taxi, err...harap dipertimbangkan kembali, mereka tidak semuanya jahat, hanya saja PERLU DIPERTIMBANGKAN ULANG jika hendak naik taxi dengan taxi2 yang namanya tertera di atas)