Saat aku pulang dari client, seperti biasa ada beberapa pengamen yang 'manggung' di angkutan 604 yang aku naiki. Tapi ada sekelompok anak kecil yang kocak banged atraksinya (menurutku).

Jadi, begini ceritanya...
Ada 4 anak kecil yang naik dari Sarinah (Thamrin), lalu seorang diantara mereka memulai pembicaraan...

Anak Kecil1 (AK1) "Bapak Ibu, kami di sini hadir untuk mengharap belas kasih dari Bapak Ibu..."

Yang ditimpali oleh teman2nya (AK2, AK3, dan AK4)
"Benar Bapak Ibu..."

AK1: "Kami anak jalanan, Bapak Ibu...Makan di jalan, hidup di jalan, main di jalan..."
"Benar Bapak Ibu..."
(nah, di bagian ini aku mulai ngakak dalam hati...ya iya lah, masa anak jalanan, hidupnya di hotel?? Please donk aahh...:)

AK1: "Bapak Ibu...kami berempat ini merantau Bapak Ibu...kami merantau DARI Jakarta..."
(pas di bagian sini, aku langsung nyengir banged...!! :D perhatikan kalimat 'kami merantau DARI Jakarta'...lah weladalah, sejak kapan ada orang merantau ke daerah yang sama...?? hahakkekeke...)

Walhasil, meski lagunya tidak enak didengar, aku tetep kasih duit, hitung2 dah hibur aku dengan jokesnya, hahaha..:D

Sorry ga ada skrinsot, daripada hapeku ilang,mending tanpa skrinsot dah...:D