Final piala champions yang benar2 mantab...!! Separuh babak, AC Milan langsung menghujani gawang Liverpool, dan berhasil unggul 3 goal. Sayangnya, begitu masuk babak 2, terlihat sekali betapa AC Milan MEREMEHKAN kemampuan Liverpool dan bermain bertahan habis2an.

Dan Liverpool 'menjelma' menjadi KAKEGAWA, kesebelasan fiktif dari manga SHOOT, yang membalikkan keadaan dan bahkan menjadi pemenang pertandingan...!!

Dimulai dari goal yang dicetak Gerrard, yang di mataku dia menjelma menjadi Kamiya, inspirator Kakegawa, yang berhasil menaikkan moral prajuritnya untuk memenangkan pertandingan...!!! Disusul 2 gol, Liverpool berhasil memaksa AC Milan untuk adu pinalti.

Dan akhirnya Liverpool JUARA...!!BWAAAAAHHHHH.....!!

Tidak percuma aku begadang, meski AC Milan yang lebih aku unggulkan kalah, tapi terus terang aku ngefans pada 2 kesebelasan ini. Eh, ini serius, bukan karena AC Milan kalah...hehehe...:p

So, apa yang dibicarakan oleh Joko dan Benny terbukti. Mereka berdua inginnya pertandingan final berlangsung seru, tercipta banyak gol. Skor 3-3, kemudian adu penalti, hahahah....deja vu dah...:p