SABTU:
Orang2 ramai membicarakan DAGO Festival... Geezzz...buatku itu tidak lain dari ajang yg GA JELAS juntrungannya...sorry to say..:p Sekarang...qt lihat dari sisi yg lain...

1. Pertunjukan seni. Apanya yg seni..?? Ga jelas gitu definisinya...:p MESTINYA, seni = sesuatu karya cipta yg bisa dinikmati. Lha ini...gue lihat sampe jam 3an, so far ga ada yg bisa dinikmati..:p Musik? Hingar bingar.... Pentas seni? Ga bisa dilihat, kejauhan... so on and so on...:p

2. Crowded only..!! :p Seperti yg gue define di atas, mestinya seni/festival bisa dilihat dg 'asik'... Coba kalo all of you lihat festival2 yg diadakan di luar negeri. Semua orang tertib, kemudian lokasi/posisi festival emang LAYAK untuk dijadikan ajang/sarana memperlihatkan keahlian/karya cipta. Lha ini?? Plis donk ah..:p

So, gue yg bisa nikmati hanya pas lewat kampus...ada 2-3 kelompok 'orang gila' (nyeni kataku sih,soalnya semodel ama aku...sarua gelo..) yg melalukan happening art dg tema "Boneka Raja" lalu ada yg baris2 ntah lah...pokoknya lebih bisa dinikmati :D

MINGGU:
Kecurigaanku ttg mahasiswa yg nyontek benar..:p Banyak yg ga hadir, kayanya berusaha menghindari ujian susulan..so, nilainya 0 (nol) aza lah..lieur gue ama mahasiswa fidas 1 gue yg sekarang..belagu, banyak bacot, tapi nilainya payah..:p

SENIN:
Kembali ke kerjaan.. Geezz..reprot banget tuh anak buah gue..ributnya doank yg digedein..kerjanya mah salah mulu :p Pontang panting dah guenya..:( *resiko jabatan*

SELASA:
Ya ALLOH...kacamataku ada yg ndudukin..:( Pesan Rasulullah SAW benar, kalo ada yg sholat JANGAN lewat di depannya... Lebih baik wait 40 tahun..!! Ini malah dah tau ada yg sholat di belakangnya, malah mundur2 segala, trus udah 'tau' dia ndudukin sesuatu, malah diterusin mundur..!! Kepaksa gue sholatnya bubar..ngurus kacamata.. Dan akhirnya pikiranku jadi ga fokus..berapa rakaat yg sudah aku lakukan..:( Ya ALLOH, maafkan hambamu ini..:(

Tim work parah...mungkin gara2 gue juga...tapi ntahlah..kalo gue lihat, kok those developers such as chicken banget sich...maen resign aza..apa itu solve problem?? Soalnya problemnya di DIRI MEREKA SENDIRI...CATAT itu..!! :) :p btw, gue emang musti jalani ini, mudah2an segalanya dipermudah oleh ALLOH, baik utk beasiswa maupun jalan hidup gue ntar :)