Selama 3 hari terakhir, dimulai dari Jum'at malam, merupakan hari2 yg cukup melelahkan...Bagaimana tidak? Surat rekomendasi pasport belum dibuatkan, kemudian ada permasalahan dg client ttg database, kemudian boss yg tidak datang di sabtu pagi utk tanda tangan surat rekomendasi,padahal biar cepet kelar tuh urusan..:( So, akhirnya gue pulang ke bdg sabtu siang, dan sialnya ga dapat kereta...telat, gara2 keasikan download komik,heheh..:p

Akhirnya sampe bdg setelah 4jam di jalan,pheewww...:p Alhamdulillah..:) Berencana beli pulsa, tapi ternyata dah pada tutup counter2 XL, sialan...akhirnya yaa..maen dingdong (nostalgia) di istana plaza, sampe jam 10 malam,ihihiihhi...:p

Sabtu pagi gedebugan, gara2 beberapa UTS belon dikoreksi. Hmmm..ada yg mencurigakan dg hasil UTS Fidas 1, nilainya terlalu besar2...tidak wajar utk anak UK, uts pertama langsung dapat nilai rata2 di atas 60...something wrong, dan emang dugaan gue bener,begitu gue teliti lagi jawabannya, kok mirip2 yach??Mesti dikasih shock therapy nich...bikin UTS2 :p

Abis ngajar, siap2 balik ke jkt...hampir batal gara2 hujan guedeeee banget di bdg, syukurlah begitu mo berangkat, sudah cukup reda...jadi bisa ke stasiun dg aman sentosa :D

Mama sempet berusaha nyegah gue pulang cepet, soalnya pengen diajak ke kondangan. Tapi,gue bersikeras,soalnya berangkat jam1an itu bisa jadi antri utk jam 3-4..:p Untunglah, Mama+ALLOH tidak marah dg penolakan gue,soalnya ternyata meski secara realitas gue dapat tiket berdiri,namun gue yakin karena Mama+ALLOH ikhlas gue pulang cepet, ada orang yg nawarin tempat duduk, dg bayar uang rokok...ya sudah,kasih goceng,duduk dah..:)

Sampe di jkt,ke ambasador dulu,cari kaos soalnya kaos2 pada diungsikan ke bdg,dan lupa diajak kembali,hehehe..:p Masa tidur singletan mulu..ntar makin seksi donk..?? :p

Abis itu, kebetulan ada lowongan beasiswa di swedia... "Bismillah..."cari info sebanyak-banyaknya dan siapin diri, ikhtiar semaksimal dan sesempurna mungkin...sapa tau rejeki gue :) pokoknya mah, ikhtiar..ikhtiar..:)

Kemudian siapin diri untuk nulis essay utk beasiswa... Udah lama sih ada di benak gue, tinggal nulisnya...tapi ternyata,pas ditulis, kok ga segampang yg ada di pikiran yach??hehehe..:p ya sudah,kepaksa tadi pagi, di kantor gue selesaikan...:p curi2 waktu kerja,ihihihih..:p

Dapat mail dari adik gue di perancis, minta bantuan doa...yaaa...pokoknya mah gue berusaha doain semua orang2 yg gue kenal...toh, kebaikan akan mengalir dari siapa saja, qt ga tau...tebul kan??

Udahan dulu...mo cari kesibukan lain selain isi (go)blog ini,hehehe..:p

wassalamu'alaykum wr wb

ps: sebenarnya gue pengen nulis sesuatu yg kemaren kepikiran terus, tapi lupa euy,apa yg mo ditulis yach?? :p ntar kalo inget,gue tulis dah..:D